Rabu, 24 April 2013

Bisnis Jl.1 Ed.8

Bisnis Jl.1 Ed.8

Harga Buku: Rp.205.000 Belum termasuk ongkir

Kode Buku: 51-35-040-0

Pengarang: GRIFFIN
Tahun: 2008
ISBN: 9789790156807

Lebar Buku: 0.0 cm
Tinggi Buku: 0.0 cm
Tebal Buku: 424 hlm
Berat Buku: 831.4 gram

 "Bisnis" adalah buku yang sudah lama dikenal sebagai buku teks paling dipakai di dunia untuk mata kuliah pengantar Bisnis.

Buku best-seller ini memberikan mahasiswa suatu panduan yang komprehensif tentang aspek-aspek utama dunia bisnis. Seperti yang kita ketahui, dewasa ini dunia bisnis telah banyak mengalami perubahan seiring menyempitnya dunia akibat globalisasi, membubung tingginya biaya energi, berkembangnya teknologi komputer, dan memudarnya hambatan jarak berkat perkembangan teknologi telekomunikasi. Dalam hampir semua aspek bisnis dewasa ini, dari hubungan dengan pelanggan dan pemasok sampai karyawan dan pemegang saham, telah muncul banyak cara baru melakukan pekerjaan dengan kecepatan yang lebih tinggi –yang kadang bahkan lebih baik hasilnya.

Buku ini memfokuskan berbagai perubahan yang terjadi – dari sudut pandang poleksosbud (politik, ekonomi, sosial, budaya) – yang merombak praktik-praktik bisnis yang sudah lama ada. Dua tema utama, yakni kewirausahaan (entrepreneurship) dan akuntabilitas, menjadi tema sentral buku ini.

Materi buku ini diorganisir menjadi ke dalam lima bagian: (1) lingkungan bisnis modern, (2)  dinamika manajemen, (3) prinsip-prinsip pemasaran, (4) pengelolaan operasi dan informasi, dan (5) pemahaman atas isu-isu finansial. Buku ini sangat berguna bagi siapa saja yang hendak memulai –dan memperoleh kesuksesan– dalam dunia bisnis abad ke-21. Selain gaya tulisannya menyenangkan, buku ini juga hadir dengan desain tampilan yang menarik dan metode pengajaran yang menyenangkan yang dapat membawa mahasiswa memasuki dunia bisnis yang nyata.

Daftar Isi
Bagian 1 Memahami Lingkungan Bisnis Masa Kini
Bab 01 Memahami Sistem Bisnis Amerika Serikat
Bab 02 Memahami Lingkungan Bisnis
Bab 03 Menjalankan Bisnis secara Bertanggung Jawab
Bab 04 Memahami Kewirausahaan dan Kepemilikan Bisnis Baru
Bab 05 Memahami Konteks Bisnis Global

Bagian 2 Memahami Dinamika Pengelolaan
Bab 06 Mengelola Perusahaan Bisnis
Bab 07 Mengorganisasikan Perusahaan Bisnis
Bab 08 Mengelola Sumber Daya Manusia dan Hubungan Tenaga Kerja
Bab 09 Memotivasi dan Memimpin Karyawan

Bagian 3 Memahami Prinsip-prinsip Pemasaran
Bab 10 Memahami Proses Pemasaran dan Perilaku Konsumen
Bab 11 Mengembangkan dan Menetapkan Harga Produk
Bab 12 Mendistribusikan Produk
Bab 13 Mempromosikan Produk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar