Senin, 15 April 2013

Ensiklopedia Kesehatan Wanita

Ensiklopedia Kesehatan Wanita

Harga Buku: Rp.275.000 Belum termasuk ongkir 

Kode Buku: 61-12-277-0

Pengarang: Dr Sarah Jarvis
Tahun: 2011
ISBN: 9789790754362


Lebar Buku: 20.0 cm
Tinggi Buku: 26.0 cm
Tebal Buku: 378 hlm
Berat Buku: 980.0 gram 

Ensiklopedia Kesehatan Wanita
adalah buku panduan medis terpercaya yang berisi informasi lengkap tentang berbagai gejala, pengobatan, dan pencegahan terhadap penyakit yang dapat menyerang wanita. Buku ini terdiri dari 16 bab yang memandu Anda mengenali gangguan dan penyakit yang terjadi pada sistem reproduksi, sirkulasi darah, otak dan sistem saraf, tulang dan sendi, sampai kulit dan rambut.

Gejala

Berisi tentang pedoman gejala-gejala setiap kondisi sehingga Anda bisa mengenali tanda bahaya untuk mengetahui apakah semuanya baik-baik saja. Dilengkapi pula dengan berbagai kondisi medis yang biasa terjadi dan penting untuk diketahui setiap wanita.

Pengobatan

Berisi penjelasan tentang tes-tes atau pemeriksaan yang dilakukan dokter untuk mendiagnosis kondisi Anda dan pengobatan tepat yang harus Anda jalani. Pengobatan antara lain dengan obat-obatan, pembedahan, ataupun terapi.

Pencegahan

Berisi nasihat praktis dan tips-tips yang dapat dilakukan untuk mencegah timbulnya gangguan dan penyakit, dan untuk meringankan serta mengatasi sendiri suatu kondisi yang sudah terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar