Jumat, 19 April 2013

Kisah Kelhran Manusia Agung Nabi Muhammad Saw

Kisah Kelhran Manusia Agung Nabi Muhammad Saw

Harga Buku: Rp.39.000 Belumtermasuk ongkir 

Kode Buku: 61-10-196-0

Pengarang: Tim Divaro
Tahun: 2012
ISBN: 9789790999336 


Lebar Buku: 21.0 cm
Tinggi Buku: 24.0 cm
Tebal Buku: 36 hlm
Berat Buku: 145.0 gram


Ahmad mendapat tugas untuk berpidato di hadapan teman-temannya dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah. Sayang, Ahmad belum menguasai isi pidato tentang kehidupan Nabi Muhammad SAW. Bahkan, ia belum memahami betul apa itu Maulid dan makna di balik perayaan hari besar tersebut. Untungnya, ketika berkesempatan menghabiskan liburan di rumah Nenek Fatima, ia menanyakan hal-hal tersebut kepada neneknya itu. Bagaimana kisah Ahmad selanjutnya? Mampukah pada akhirnya ia berpidato tentang Maulid Nabi Muhammad SAW di hadapan teman-temannya?

Bagaimana dengan teman-teman, tahukah kalian apa Maulid Nabi Muhammad SAW itu? Kapan tepatnya Maulid Nabi Muhammad SAW dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia? Apa makna di balik perayaan itu? Jawaban beberapa pertanyaan tersebut dan hal-hal lain yang terkait dengannya dapat kalian temui dalam kisah Nenek Fatima yang diceritakan kepada Ahmad di dalam buku ini.

Keunggulan produk:
1. Produk ini dituturkan dengan bahasa yang singkat dan lugas, sehingga merangsang anak untuk dapat mengungkapkan pikirannya.
2. Ilustrasi gambar disajikan dengan apik dan menarik sehingga anak-anak tidak merasa bosan ketika membacanya, dan diharapkan pula dapat mengembangkan kecerdasan visual anak.
3. Pembabakan cerita dalam buku ini menuntun anak memahami urutan kronologis suatu peristiwa secara logis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar