Jumat, 12 April 2013

Learning Metamorphosis: Hebat Gurunya, Dahsyat Muridnya

Learning Metamorphosis: Hebat Gurunya, Dahsyat Muridnya

Harga Buku: Rp.45.000 Belum termasuk ongkir

Kode Buku: 3083700390
Pengarang: Edwiyono Iriyanto
Tahun: 2012
ISBN: 9786027596016


Lebar Buku: 14.5 cm
Tinggi Buku: 21.0 cm
Tebal Buku: 128 hlm
Berat Buku: 158.0 gram


Metamorfosis seekor kupu-kupu adalah proses alam yang menyajikan banyak pelajaran untuk diambil. Proses yang dimulai dari ulat, kepompong, hingga menjadi seekor kupu-kupu yang cantik ini adalah sesuatu yang patut diteladani. Salah satunya, bagaimana proses untuk menuju sesuatu yang lebih baik. Konsep inilah yang kemudian dikembangkan oleh seorang motivator metamorfosis Dwiyono Irianto, untuk diterapkan dalam kegiatan belajar-mengajar dalam bukunya Learning Metamorphosis.

Teladan alam melalui metamorfosis ini yang harus dipahami dan dipraktikkan oleh guru sebagai sosok penting dalam pendidikan, khususnya di Indonesia. Guru yang bermetamorfosis adalah sosok pendidik yang selalu akrab dengan perubahan menuju yang lebih baik. Mereka adalah figur yang meninggalkan metode mengajar yang membosankan dan menggantinya dengan pendekatan baru yang segar dan inspiratif kepada para siswanya.

Buku Learning Metamorphosis merupakan bacaan inspiratif bagi mereka, para guru maupun kalangan yang tertarik pada dunia pendidikan, yang ingin mendapatkan kunci kesuksesan dalam menciptakan atmosfer mengajar yang positif. Buku ini merupakan jawaban atas minimnya keteladanan dalam dunia pendidikan di Indonesia.

Keunggulan produk:

  1. Buku ini terdiri dari konsep dan contoh-contoh yang bisa langsung dipraktikkan oleh guru dalam mengajar,
  2. Buku ini memakai pendekatan baru melalui learning metamorphosis, untuk meningkatkan kemampuan mengajar seorang guru,
  3. Ditulis oleh trainer yang berpengalaman dalam memberikan pelatihan kepada guru-guru, dengan reputasi nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar