Jumat, 19 April 2013

Menulis Artikel Opini & Kolom Di Media Massa

Menulis Artikel Opini & Kolom Di Media Massa

Harga Buku: Rp.55.000 Belum termasuk ongkir 

Kode Buku: 0088180010

Pengarang: KUNJANA RAHARDI
Tahun: 2012
ISBN: 9789790998858 


Lebar Buku: 17.5 cm
Tinggi Buku: 25.0 cm
Tebal Buku: 146 hlm
Berat Buku: 266.0 gram


Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman konkret Penulis yang sudah pernah menuliskan lebih dari 490 artikel opini dan kolom di berbagai media massa. Buku ini bukanlah semata-mata ‘cookbook’ yang disusun tanpa pengalaman seperti buku-buku yang ada di pasaran sekarang ini.

Pada dasarnya buku ini merupakan pengalaman empiris Penulis sendiri, mulai dari saat ‘sama sekali tidak atau belum bisa menulis’, sampai tataran ‘merasa mudah untuk menulis’. Artikel opini dan kolom di media massa yang telah dihasilkan Penulis bisa dikatakan sebagai buah ketekunan dan perjuangan yang nyata di dalam aktivitas menulis itu. Adapun pengalamannya berjuang dengan tekun di dalam melakukan semuanya itu dapat dititi dan dicermati dalam setiap goresan kata, frasa, klausa, kalimat, paragraf, dan akhirnya wacana di dalam buku ini. Diharapkan dengan semua hal itu, para pembaca dapat banyak dimudahkan dalam belajar dan berlatih menulis artikel opini.

Keunggulan produk:

1. Buku ini selain memberikan kiat-kiat menulis di media massa, juga memberikan contoh-contoh artikel Penulis yang pernah ditulis di media massa.
2. Penulis merupakan penulis produktif, yang hasilnya tidak hanya berupa artikel-artikel di media, tetapi juga buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar