Senin, 15 April 2013

Strategi Pengajaran: Strategi Percepatan Belajar

Strategi Pengajaran: Strategi Percepatan Belajar

Harga Buku: Rp.35.000 Belum termasuk ongkir

Kode Buku: 0083710070
Pengarang: BRIN BEST
Tahun: 2011
ISBN: 9789790991866


Lebar Buku: 15.0 cm
Tinggi Buku: 10.5 cm
Tebal Buku: 148 hlm
Berat Buku: 129.0 gram


Percepatan belajar terjadi saat guru memperhitungkan cara paling efektif bagi otak untuk belajar. Cara kerja otak ini didasarkan pada riset terbaru mengenai psikologi otak dan penelitian-penelitian tentang metode mengajar paling efektif dari seluruh dunia. Para guru yang telah menggunakan metode ini memperoleh hasil yang spektakuler di kelasnya, di mana siswa-siswanya menjadi lebih termotivasi dan tertarik pada pelajarannya.

Strategi Percepatan Belajar berisi cara mengajar yang memampukan Anda mendorong siswa-siswa Anda untuk meraih potensinya secara maksimal. Buku ini menyediakan serangkaian strategi dan teknik praktis yang telah diuji-coba, yang akan mendukung Anda sehingga berhasil membantu percepatan belajar siswa. Namun, kami ingatkan – Anda harus memiliki keyakinan kepada metode-metode efektif tersebut saat menggunakannya untuk menghadapi tantangan dalam mengajar!

Seri Strategi Pengajaran adalah serangkaian buku saku berisi ide-ide yang praktis dan menginspirasi dalam menggunakan penilaian untuk mendorong peningkatan dan kemajuan belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar