Rabu, 17 April 2013

Worklife: Kekuatan Pikiran

Worklife: Kekuatan Pikiran

Harga Buku: Rp.57.000 Belum termasuk ongkir 

Kode Buku: 61-12-100-0

Pengarang: JIM REES
Tahun: 02_11-2009
ISBN: 9789790339897


Lebar Buku: 13.0 cm
Tinggi Buku: 19.0 cm
Tebal Buku: 120 hlm
Berat Buku: 162.8 gram



Pernahkah Anda merasa kesulitan untuk mengakses sebuah informasi yang sebenarnya sudah tersimpan lama di dalam otak Anda? Atau Anda merasa sering kehilangan kendali dan merasa bahwa pikiran Anda yang mengendalikan Anda—alih-alih Anda yang mengendalikan pikiran Anda?

Memaksimalkan Kekuatan Pikiran
mengupas cara kerja pikiran Anda dan membantu Anda memahami sumber keyakinan dan perilaku Anda. Dengan meningkatnya kesadaran akan pemikiran dan gaya serap otak Anda yang unik, Anda dapat menggunakan berbagai latihan di dalam buku ini untuk memperluas kekuatan pikiran. Dengan demikian, Anda tetap terkendali saat berada di bawah tekanan dan dapat mengakses informasi di dalam pikiran Anda kapan pun Anda membutuhkannya.

Bagian awal buku ini memuat informasi mengenai cara kerja pikiran Anda, cara memahami perilaku Anda, dan cara memrogram pikiran Anda untuk mencapai hal-hal yang Anda inginkan. Kemudian buku ini membahas tentang ‘keyakinan pembatas’ dalam benak kita—yang biasanya sudah tertanam di pikiran kita sejak kecil—dan membatasi langkah kita untuk mencapai kesuksesan. Dengan mengidentifikasi ‘keyakinan-keyakinan pembatas’ itu, kita bisa menghapusnya dan memasukan ‘keyakinan pemberdaya’ yang lebih positif bagi kehidupan kita.

Selanjutnya buku ini juga membahas mengenai bagaimana Anda dapat mengendalikan pikiran Anda—yang dampaknya dapat berpengaruh positif pada sikap dan penampilan Anda. Kemudian Anda akan diajak untuk melatih daya ingat, kreatifitas, daya komunikasi, dan kekuatan visualisasi.

Buku-buku serial Worklife merupakan panduan terbaik untuk memadukan antara kehidupan dan pekerjaan. Setiap serinya memberikan tuntunan praktis namun tepat pada sasaran. Buku ini dicetak dilengkapi dengan foto-foto dan ilustrasi menarik yang memanjakan mata kita. Pembahasan disajikan dengan singkat, padat, tetapi dapat dipahami dengan jelas. Seri Worklife juga dilengkapi dengan aneka fitur menarik yang memudahkan kita memahami pesan yang disampaikan, yang terdiri dari:
- Penilaian Diri
- Tips
- Kutipan orang terkenal
- Berpikir Cerdas
- 5 Menit Koreksi
- Studi Kasus
- Teknik Latihan
- Rangkuman (NH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar