Rabu, 17 April 2013

Worklife: Memotivasi Orang

Worklife: Memotivasi Orang

Harga Buku: Rp.57.000 Belum termasuk ongkir 

Kode Buku: 61-12-103-0

Pengarang: GAVIN INGHAM
Tahun: 23_11-2009
ISBN: 9789790339927 


Lebar Buku: 13.0 cm
Tinggi Buku: 19.0 cm
Tebal Buku: 120 hlm
Berat Buku: 164.6 gram


Jika Anda pemimpin tim, manajer, atau partner, kemampuan untuk memotivasi adalah hal yang fundamental guna mencapai tujuan bisnis dan pribadi. Membantu diri sendiri dan orang lain untuk mendapatkan motivasi dan tetap termotivasi merupakan alat penting bagi setiap orang yang sukses.

Buku Memotivasi Orang akan membantu Anda membuka kunci strategi dan memberikan teknik sehingga Anda bisa memotivasi orang lain, baik dalam jangka panjang maupun pendek. Buku ini terutama ditujukan bagi orang-orang di dunia kerja. Selain itu, buku ini menjadi sumber daya yang penting bagi mereka yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai motivasi dalam kehidupan mereka di luar dunia kerja.

Dengan mengikuti saran-saran dalam buku ini, Anda akan memahami cara menentukan tujuan yang dapat membuat tim Anda terpacu dan menciptakan struktur yang membantu Anda tetap fokus dalam menjaga motivasi tim. Anda juga bisa mempelajari cara menarik orang-orang yang termotivasi ke dalam perusahaan Anda, cara memastikan bahwa mereka merasa dihargai, serta cara memberikan penghargaan kepada mereka untuk menciptakan motivasi dan loyalitas jangka panjang.

Buku ini juga menyajikan pembahasan agar Anda bisa mengerti apa yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan hambatan pada motivasi pribadi seseorang. Anda akan memahami mengapa seseorang bisa termotivasi pada tugas tertentu, sedangkan orang lain tidak. Hal yang memotivasi seseorang belum tentu bisa memotivasi orang lain. Selain itu, orang lebih termotivasi ketika mereka merasa dimengerti, sehingga Anda perlu benar-benar memahami anggota tim Anda dan mendengarkan perkataan mereka. Jika Anda ingin memotivasi diri atau membantu orang lain agar termotivasi, buku ini menjadi bacaan penting.

Buku-buku seri Worklife merupakan panduan terbaik untuk memadukan antara kehidupan dan pekerjaan. Setiap serinya memberikan tuntunan praktis namun tepat pada sasaran. Buku ini dicetak dilengkapi dengan foto-foto dan ilustrasi menarik yang memanjakan mata kita. Pembahasan disajikan dengan singkat, padat, tetapi dapat dipahami dengan jelas. Seri Worklife juga dilengkapi dengan aneka fitur menarik yang memudahkan kita memahami pesan yang disampaikan, yang terdiri dari:
- Penilaian Diri
- Tips
- Kutipan orang terkenal
- Berpikir Cerdas
- 5 Menit Koreksi
- Studi Kasus
- Teknik Latihan
- Rangkuman
(NH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar