Senin, 01 Juli 2013

PEMASARAN JASA, Perspektif Indonesia Jilid 2

PEMASARAN JASA, Perspektif Indonesia Jilid 2

Harga Buku: Rp.125.000 Belum termasuk ongkir

Kode Buku: 0073300090

Pengarang: Christopher Lovelock, Jochen Wirtz, Jacky Mussry
Tahun: 2013
ISBN: 9786022411246

Lebar Buku: 21.0 cm
Tinggi Buku: 28.0 cm
Tebal Buku: 288 hlm
Berat Buku: 646.4 gram


Saat ini, jasa semakin mendominasi perekonomian dunia. tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.

Keunggulan produk:
  1. Didukung oleh MarkPlus Inc., konsultan pemasaran dan institusi riset terkemuka di Indonesia.
  2. Memberikan contoh-contoh nyata pemasaran jasa di Indonesia.
  3. Mencakup penelitian akademis, pemikiran manajerial, serta contoh-contoh terbaru pemasaran jasa di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar