Senin, 15 April 2013

Ensiklopedia Kesehatan Anak

Ensiklopedia Kesehatan Anak

Harga Buku: Rp.250.000 Belum termasuk ongkir 

Kode Buku: 61-16-027-0
 

Pengarang: Dr Jane Collins
Tahun: 2012
ISBN: 9789790759121


Lebar Buku: 20.0 cm
Tinggi Buku: 26.0 cm
Tebal Buku: 352 hlm
Berat Buku: 800.0 gram


Menjadi orang tua adalah pengalaman hidup yang luar biasa dan penuh kejutan. Hidup Anda berubah ketika seorang anak hadir. Anda mulai harus mengutamakan kebutuhannya dan mengasuhnya dengan baik. Sering kali orang tua merasakan kebingungan tersendiri ketika mengasuh anak, mungkin karena belum berpengalaman ataupun kekurangan informasi yang mendukung. Ensiklopedia ini hadir untuk membantu orang tua mengatasi berbagai hal yang terjadi selama membesarkan anak. Dan tentunya yang menimbulkan kecemasan pada orang tua adalah masalah gangguan atau penyakit yang mungkin menimpa anak-anak. Anda tentunya tidak bisa sembarangan memberikan obat untuk diminum bayi. Buku ini terdiri dari 5 bab, yaitu Bayi Baru Anda, Membesarkan Anak yang Sehat, Bagan Diagnosis, Penyakit dan Gangguan, dan Bantuan Pertama dan Pengasuhan. Semuanya melengkapi kebutuhan Anda terhadap informasi yang relevan dan terpercaya karena buku ini disusun oleh dokter yang sudah ahli di bidangnya, yaitu DR Jane Collins, Kepala Rumah Sakit Anak Great Ormond Street di Inggris.

Keunggulan produk:
1. Tampilan isi yang menarik, tidak membosankan, dan full colour, setiap bab memiliki warna tersendiri sehingga memudahkan pencarian informasi.
2. Dilengkapi dengan bagan-bagan gangguan/penyakit yang sangat informatif dan lengkap.
3. Dilengkapi dengan kolom-kolom yang tips-tips untuk mencegah atau mengatasi suatu gangguan.
4. Berisi penjelasan berbagai tahapan perkembangan anak dan rujukan untuk pengasuhannya, serta dilengkapi dengan kondisi-kondisi medis yang dapat menimpa anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar