Rabu, 17 April 2013

Worklife: Mengembangkan  Kepercayaan Diri

Worklife: Mengembangkan Kepercayaan Diri

Harga Buku: Rp.58.000 Belum termasuk ongkir 

Kode Buku: 61-12-104-0

Pengarang: ROS TAYLOR
Tahun: 04_11-2009
ISBN: 9789790339934


 Lebar Buku: 13.0 cm
Tinggi Buku: 19.0 cm
Tebal Buku: 120 hlm
Berat Buku: 164.2 gram


Kepercayaan diri adalah kunci menuju kehidupan yang berhasil dan bahagia—Anda tidak dapat menjalani hidup dengan baik tanpa kepercayaan diri, dan Anda membutuhkannya dalam segala hal. Tingkat kepercayaan diri yang baik memudahkan pengambilan keputusan dan melancarkan jalan untuk mendapatkan teman, membangun hubungan, dan membantu Anda mempertahankan kesuksesan dalam pekerjaan. Namun Anda tidak dapat membeli kepercayan diri. Bahkan kesadaran bahwa Anda kurang percaya diri akan membuat keadaan menjadi buruk. Jadi apa yang harus Anda lakukan?

Buku Mengembangkan Kepercayaan Diri membantu Anda menilai pada area mana kepercayaan diri Anda rendah—atau hilang sama sekali—dan menawarkan kepada Anda cara-cara praktis untuk membangun dan membuatnya bekerja untuk Anda. Buku ini mencakup kepercayaan diri dari dalam, cara membuat kesan pertama yang baik, dan cara meningkatkan percaya diri dalam menjalin hubungan pertemanan dan pekerjaan. Buku ini juga membahas cara sukses mengembangkan kepercayaan diri, cara menjaganya, dan memulai perjalanan Anda dengan kepercayaan diri yang alamiah di masa depan.

Kepercayaan diri juga kunci motivasi. Orang yang termotivasi memiliki pengaruh dan menciptakan kesan pertama yang selalu diingat. Saat motivasi Anda tumbuh, hidup Anda akan lebih berkembang dan Anda menjadi lebih percaya diri. Dengan menggunakan buku ini dengan efektif, Anda akan belajar untuk berani sehingga kepercayaan diri Anda meningkat, sehingga kesuksesan dan kebahagian dalam hidup pun dapat Anda peroleh.

Buku-buku seri Worklife merupakan panduan terbaik untuk memadukan antara kehidupan dan pekerjaan. Setiap serinya memberikan tuntunan praktis namun tepat pada sasaran. Buku ini dicetak dilengkapi dengan foto-foto dan ilustrasi menarik yang memanjakan mata kita. Pembahasan disajikan dengan singkat, padat, tetapi dapat dipahami dengan jelas. Seri Worklife juga dilengkapi dengan aneka fitur menarik yang memudahkan kita memahami pesan yang disampaikan, yang terdiri dari:

- Penilaian Diri
- Tips
- Kutipan orang terkenal
- Berpikir Cerdas
- 5 Menit Koreksi
- Studi Kasus
- Teknik Latihan
- Rangkuman (NH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar