Peng.Usaha: Warung Makan
Harga Buku: Rp.72.000 Belum termasuk ongkirKode Buku: 61-15-014-0
Pengarang: WULAN AYODYA
Tahun: 25_11-2009
ISBN: 9789790750685
Lebar Buku: 20.0 cm
Tinggi Buku: 26.0 cm
Tebal Buku: 96 hlm
Berat Buku: 206.8 gram
Warung makan merupakan usaha skala kecil yang menjual makanan.
Kebanyakan warung makan merupakan tempat makan yang sederhana dan
dikunjungi oleh kalangan menengah ke bawah. Tetapi banyak pula kalangan
kelas menengah ke atas yang makan di sini. Ciri khas warung makan adalah
adanya tempat makan dengan ruang dan perabot yang sederhana. Meskipun
demikian, banyak warung makan yang menyajikan makanan dengan rasa yang
sangat enak dan biasanya dijual dengan harga yang murah.
Peluang warung makan sebenarnya cukup terbuka bagi banyak orang, namun kurangnya informasi yang tersedia untuk memulai usaha ini menjadi suatu kesulitan tersendiri bagi mereka yang ingin membuka usaha ini. Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan informasi mengenai peluang usaha warung makan. Dalam buku ini diterangkan mengenai jenis-jenis warung makan, tahap persiapan yang diperlukan, modal yang digunakan, penentuan lokasi, harga jual, tenaga kerja, pengelolaan dan pelayanan pelanggan, perizinan, promosi, dan perencanaan keuangan. Ada juga bab yang menampilkan beberapa warung makan terkenal di Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung untuk bahan referensi.
Buku ini sangat cocok bagi mereka yang sedang berada pada tahap awal untuk membuka usaha ini. Selain itu, buku ini juga bisa digunakan sebagai panduan bagi mereka yang sudah berkecimpung di dunia ini, tapi ingin mencari informasi tambahan mengenai bisnis mereka untuk mengembangkan usaha.
Peluang warung makan sebenarnya cukup terbuka bagi banyak orang, namun kurangnya informasi yang tersedia untuk memulai usaha ini menjadi suatu kesulitan tersendiri bagi mereka yang ingin membuka usaha ini. Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan informasi mengenai peluang usaha warung makan. Dalam buku ini diterangkan mengenai jenis-jenis warung makan, tahap persiapan yang diperlukan, modal yang digunakan, penentuan lokasi, harga jual, tenaga kerja, pengelolaan dan pelayanan pelanggan, perizinan, promosi, dan perencanaan keuangan. Ada juga bab yang menampilkan beberapa warung makan terkenal di Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung untuk bahan referensi.
Buku ini sangat cocok bagi mereka yang sedang berada pada tahap awal untuk membuka usaha ini. Selain itu, buku ini juga bisa digunakan sebagai panduan bagi mereka yang sudah berkecimpung di dunia ini, tapi ingin mencari informasi tambahan mengenai bisnis mereka untuk mengembangkan usaha.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar